Post
LOGO GUIDELINE

LOGO GUIDELINE

A
Administrator Minggu, 19 Juni 2022

Deskripsi logo

Logo DPM melambangkan kesederajatan, rendah hati dan persaudaraan. Dengan warna ungu indigo yang melambangkan kekayaan, feminim dan profesional untuk menghadapi masa depan baru.

 

Tipografi

Menggunakan jenis font yang diadaptasi dari aksara jawa yang mewakili kekuatan dari visi DPMPTSP Kota Kediri. Dengan font yang simpel, modern, progresif dan fleksibel dan merupakan ilustrasi service, youth dan Profesional.

 

Element lain

  1. Logo sayap mepresentasikan kecepatan, kemudahan dan profesionalisme pelayanan kepada calon investor maupun pengusaha. 3 sayap juga mewakili ide dari kepercayaan, keberanian menatap masa depan dan kemakmuran.
  2. Warna ungu indigo diadopsi dari warna ciri khas Kota kediri yang dikembangkan lagi menjadi lebih solid. Warna ini melambangkan kekayaan, feminim, flesible, lifestyle untuk menghadapi masa depan baru dengan berbekal kearifan lokal dan budaya yang berkembang.
  3. Adapun implementasi warna lain dalam logo tertera pada diatas, seperti :
  • Warna merah bata : sebagai simbol berani maju dan berkembang
  • Warna emas : Sebagai simbol kemakmuran dan elegant
  • Warna biru : Sebagai simbol kepercayaan

 

Manifesti Tagline

Better Service for Better Future

  • Merepresentasikan DPMPTSP terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan dan akan memberikan pelayanan terbaik tanpa kecuali untuk menyakinkan kepada pengusaha lokal maupun investor mancanegara bahwa Kota Kediri aalah kota terbaik untuk tujuan investasi
  • DPMTSP sebagai bridge Kota Kediri dengan investor, ini mengandung makna profesional partner service untuk menggapai masa depan yang lebih baik bagi Kota Kediri pada khususnya untuk investor.
  • Semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, tumbuh bersama, bekerja bersama, berjuang bersama untuk menggapai kesuksesan masa depan bersama yang lebih baik.
  • Tagline dibuat dengan bahasa inggris (universal) ini bertujuan mempermudah kesadaran (awareness) dan pemahaman masyarakat international akan adanya DPMPTSP sebagai service partner bagi calon investor untuk berbisnis dan berinvestasi di Kota Kediri.

 

Icon element

HUBUNGI KAMI
Alamat
Jl. Basuki Rahmat No.15, Pocanan Kota, Kediri, Jawa Timur 64123
Telepon
(0354) 682345
Email
info@dpm.kedirikota.go.id
Google Maps
Copyright 2024 - DPMPTSP KOTA KEDIRI