Post
TUGAS POKOK DAN FUNGSI

TUGAS POKOK DAN FUNGSI

A
Administrator Senin, 20 Juni 2022

Peraturan Walikota Kediri Nomor 111 Tahun 2021, pasal 2 (1), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan dibidang penanaman modal.

 

Tujuan dan Sasaran

 

Untuk mewujudkan visi dan melaksanakan misi Kota Kediri 2020 – 2024 (OPD) menetapkan Tujuan yang akan dicapat dalam 5 (lima) tahun ke depan DPMTSP menetapkan 1 (satu) Tujuan dan 2 (dua) sasaran untuk 5 (lima) tahun ke depan sebagai berikut :

 

  • Tujuan

Meningkatkan investasi Daerah Dalam Rangka Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Kota Kediri

 

  • Sasaran 1

Terwujudnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang Berkualitas

 

Untuk mendukung pelayanan yang berkualitas 9 (Sembilan) unsur harus dipenuhi, 9 (Sembilan) unsur itu adalah : Kesesuaian persyaratan izin, kemudahan prosedur pelayanan, kecepatan pelayanan, kewajaran tarif pelayanan, kesesuaian pelayanan dengan SOP (standart operasional prosedur) yang ada, kompetensi petugas layanan, keramahan layanan, kualitas sarana/prasaran dan kualitas penanganan pengaduan masyarakat.

 

  • Sasaran 2

Meningkatnya Realisasi investasi Daerah

 

Untuk mewujudkan Kota Kediri sebagai kota investasi, diperlukan adanya kebijakan daerah yang mendukung pertumbuhan penanaman modal. Kebijakan tersebut dapat diwujudkan dengan berbagai kemudahan dan insentif atas penanaman modal. Kebijakan penanaman modal harus didukung dengan kegiatan pengembangan potensi local. Potensi local diharapkan dapat menjadi kesinambungan mata rantai ekonomi bagi calon investor dalam melakukan kegiatan usahanya di Kota Kediri.

HUBUNGI KAMI
Alamat
Jl. Basuki Rahmat No.15, Pocanan Kota, Kediri, Jawa Timur 64123
Telepon
(0354) 682345
Email
info@dpm.kedirikota.go.id
Google Maps
Copyright 2023 - DPMPTSP KOTA KEDIRI